top of page
Search

Kulit sehat berkat Bioderma Skin Barrier heroes


Bioderma

Selama ini sadar nggak sih guys kita tuh terkadang mengalami banyak permasalahan kulit seperti jerawat , kulit gatal, kulit kering dan masih banyak lagi. Selama WFH setahun kebelakang ini aku sejujurnya merasakan sekali ada yang berbeda dengan kondisi kulitku yaitu sekarang sering berjerawat dan juga kulit di bagian tangan dan kaki juga sering sekali kering.


Kulit kita sendiri sebenernya terdiri dari berbagai lapisan dan kulit terluar ini punya peran yang penting sekali untuk menjaga kesehatan kulit kita terutama untuk menjaga kelembapan dan mencegah dehidrasi kulit. Jadi penting dong menjaga skin barrier ini?


Yes kita harus banget maintain kelembapan kulit dan ini berlaku bagi semua jenis kulit. Karena kita tinggal di wilayah tropis , hal ini juga ikut mempengaruhi kondisi kulit kita juga, belum lagi jika kamu adalah orang yang suka mandi dengan air hangat/panas ternyata sangat disarankan loh setelahnya kamu harus mengunci kelembapan kulit kamu salah satunya dengan membilas tubuh kamu dengan air dingin dan menggunakan moisturizer.

Nah aku mau bantu kalian semua nih buat berkenalan dengan Skin Barrier Heroes dari Bioderma , Thank you Clozette Indonesia & Bioderma Indonesia yang sudah mengirimkan paketnya yah.



Bioderma Hydrabio Serum

Ini tuh serum wajah yang diklaim bisa menghidrasi kulit up to 24 jam loh. Serum ini mengisi kebutuhan air untuk hidrasi kulit & mengeluarkan mekanisme kulit natural untuk hasil jangka panjang. Kandungan Aquagenium Patent Complex (Niacinamide + Apple seed extract) membantu memberikan hidrasi jangka panjang dengan menstimulasi kulit untuk bisa mengeluarkan air dan memperkuat ketahanan kulit. Selain itu juga ada kandungan tambahan seperti Hyaluronic Acid + Glycerine + Xylitol untuk secara intens melembabkan permukaan dan mempertahankannya. Paling penting DAF Patent Complex yang meningkatkan ambang toleransi kulit yang paling sensitif.


Sesuai dengan klaimnya serum ini memang bisa membuat wajah terasa lembut , halus dan juga plump dari pemakaian pertama. Aku merasa terutama di daerah pipi yang sangat kering mampu terhidrasi dengan sempurna berkat kandungan yang ada didalamnya. Pemilik kulit sensitif sekalipun juga sangat aman menggunakan produk ini karena ada DAF patent complex yang menaikkan ambang batas toleransi kulit.


Bioderma Hydrabio Serum

Produk ini juga non komedogenic dan bisa digunakan sebagai alas dasar tata rias wajah loh. Karena secara instan memang dapat menghaluskan dan melembabkan kulit wajah.


Kalian bisa lihat bagaimana tekstur serum ini yang cenderung tebal tetapi ketika di aplikasikan ke kulit sebenarnya serum ini juga dengan waktu yang cepat mampu menyerap kedalam lapisan kulit.


Penggunaannya pun tak perlu terlalu banyak , cukup sekali pump untuk satu wajah yang terhidrasi sempurna.









Bioderma Atoderm Creme

Kalau tadi kita sudah membahas soal perawatan wajah kini kita membahas perawatan kulit tubuh. Karena secara tidak sadar mungkin kita sedikit acuh dengan kondisi kulit tubuh ini dan pertama kali mencoba Bioderma Atoderm Creme ini efek menghidrasi dan menghaluskan kulit memang juga langsung aku dapatkan. Klaimnya memang bisa meningkatkan hidrasi hingga 90%.


Krimnya yang lembut langsung menutrisi dan melindungi kulit dari stress eksternal. Semua jenis kulit juga bisa menggunakan Bioderma Atoderm Creme ini hingga kulit sensitive loh. Sebagai pemilik kulit kering dokterku juga sempat menyarankan aku menggunakan produk Bioderma ini.

Didalamnya ada Skin Protect Complex yang terdiri dari Niacinamide yang berfungsi untuk menstimulasi sintesis lapisan lemak, membantu membangun kembali skin barrier yang akan membuat kulit menjadi supple dan mengembalikan kenyaman hingga jangka waktu yang panjang.


Ada juga kombinasi gula didalamnya untuk mengoptimalisai penerimaan hidrasi kulit dan memfasilitasi jalannya air ini kesetiap lapisan kulit dengan meningkatkan sintesa air. Dengan begitu hidrasi selama 24 jam ini bisa terjadi dikulit. Ada juga bahan aktif didalamnya seperti Glycerine + Mineral Fatty Subtance yang fungsinya juga sama sama menghidrasi dan melindungi.


Kandungan ini membantu melawan dehidrasi dengan mengambil air dari luar tubuh. Dan seperti pada serum ada juga DAF Patent Complex untuk meningkatkan ambang batas toleransi kulit sensitif. Penggunannya ternyata tidak cuma untuk tubuh saja loh , karena kandungan yang sangat baik ini bisa digunakan juga diwajah.


Penggunaan Bioderma Skin Barrier Heroes ini terbukti sekali bisa langsung menghidrasi dan mangunci hidrasi kulit wajah dan tubuh. Dengan terjaganya skin barrier , impian memiliki kulit sehat , kenyal dan terawat bukan lagi hal yang mustahil. Kalian harus mencobanya dan membuktikan sendiri.


Kalau ada yang mau mencoba boleh klik link ini yah. Kasih tau aku gimana hasilnya dikulit kalian dong dikolom comment.

58 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page