top of page
Search
  • Writer's pictureMeliza Gilbert

Get Glowing during Ramadhan with Bioderma Boosting Toner


Bioderma Boosting Toner

Wah nggak kerasa kita sudah masuk ke bulan ramadhan lagi yah dan kebetulan ini adalah minggu pertama ramadhan. Mungkin sekarang kita menjalankan ramadhan jauh dari orang tua , kakak , adik atau bahkan keluarga karena masih di masa pandemi.


Selama ramadhan khususnya jika teman-teman berpuasa ada hal yang kita sering lupakan yaitu masalah hidrasi. Nggak hanya masalah hidrasi ditubuh karena memang kita hanya makan dan minum sebelum matahari terbit dan setelah matahari terbenam yah tetapi juga hidrasi dikulit kita terutama kulit wajah.


Coba deh teman-teman perhatikan gimana kondisi kulit wajah saat kalian berpuasa, pasti akan terasa lebih kering bukan ?


Untuk itu kita memang sangat memerlukan perwatan ekstra untuk kulit wajah kita yakni dengan memberikan hidrasi sesuai dengan jenis kulit wajah.



Kulit Kombinasi & Berminyak


Aku paham banget gimana kamu struggling nemuin produk yang bisa kasih hidrasi dengan jumlah yang tepat karena aku sendiri punya kulit kombinasi dimana ada bagian yang sangat kering tetapi ada juga bagian wajah yang sangat berminyak. Kalau produk yang digunakan salah bisa-bisa akan jadi masalah lagi seperti jerawat.


Sébium Lotion Rebalancing Boosting Toner

Nah makanya aku percayakan ke Bioderma nih , mereka memang punya beberapa produk yang bisa menghidrasi khusus untuk kulit kombinasi hingga berminyak.


Nama produknya adalah Sébium Lotion Rebalancing Boosting Toner , dengan wadah berwarna hijau ini langsung kasih kesan menyegarkan nggak sih ?

Pastinya kita butuh banget produk yang bisa menghidrasi dalam waktu yang cukup lama kan dan Sébium Lotion ini mampu menghidrasi kulit wajah hingga 8 jam karena ada kandungan Glycerin.


Kandungan selanjutnya adalah salicylic acid yang mempu mengeliminasi kulit mati hingga menghaluskan permukaan kulit wajah dan mampu membuat wajah menjadi bersinar.

Karena kulit kombinasi hingga berminyak biasanya cenderung berjerawat kandungan Kompleks Fluidactiv ™ eksklusif yang dipatenkan secara biologis dalam Sébium Lotion ini diklaim mempu mengurangi blemish dan juga dengan Capryloyl glycine mengatur level pH kulit untuk menghindari timbulnya flek.

Selain itu produksi sebum juga akan berkurang 40% karena adanya kandungan zinc dan vitamin B6 serta mushroom extract di dalamnya.


Kulit Dehidrasi cenderung Sensitif


Untuk pemilik kulit dehidrasi sensitif juga pasti nggak mudah menemukan produk yang tepat , Bioderma hadir dengan Hydrabio Essence Lotion Hydrating Booster Toner.

Didalamnya terdapat Aquagenium patent (niacinamide & apple seed extract) untuk mencegah kulit kehilangan hidrasi dengan memperkuat skin barrier dan menstimulasi air dalam kulit wajah.


Hydrabio Essence Lotion Hydrating Booster Toner

Nggak berbeda jauh dengan Sébium Lotion Rebalancing Boosting Toner, Hydrabio Essence Lotion Hydrating Booster Toner ini juga memiliki kandungan Salicylic acid untuk mengangkat sel kulit mati dan menghaluskan kulit wajah hingga 72%.


Karena kita tinggal dinegara tropis dan dengan kemajuan teknologinya aku yakin banget nih kalian juga pasti terkena yang namanya radikal bebas. Tenang dulu karena dalam toner ini ada penangkal radikal bebas yaitu vitamin E yang memang merupakan anti oksidan.


Skin barrier itu kan penting banget ya buat dijaga , nah buat pemilik kulit sensitif pasti juga menemukan kesulitan ketika memilih produk, toner ini sangat aman bagi pemilik kulit sensitif karena sudah ada Dermatological Advanced Formulation Patent untuk mengurangi reaksi pada kulit sensitif.


Cara Pakai

Toner ini dapat digunakan baik pagi ataupun malam hari , penggunaannya bisa setelah membersihkan wajah dengan sabun.


Tuangkan toner pada telapak tangan dan ratakan pada wajah serta lakukan pijatan lembut. Selain itu kalian juga dapat menggunakan Bioderma Boosting Toner ini pada kapas atau pada sheet mask dan biarkan toner meresap kurang lebih 15 - 20 menit.


Setelahnya kamu dapat menggunakan serum favoritmu karena toner ini juga sekaligus mempersiapkan kulit kita menerima produk selanjutnya.






Hasil


Hasil setelah 1 minggu penggunaan memang terbukti mulai menghidrasi kulit wajahku terutama di minggu awal puasa ini. Cuaca yang sangat panas dikala siang hari benar-benar membuat kulitku makin kering tetapi dengan penggunaan Bioderma Boosting Toner ini memang membantu memberikan hidrasi yang cukup buat kulit.

Bioderma Boosting Toner

Aku sendiri menggunakan Sébium Lotion Rebalancing Boosting Toner( botol hijau). Aku menggunakan toner ini dengan cara dituangkan ke telapak tangan dan diratakan juga dipijat keseluruh wajah. Rasanya sangat menyegarkan.


Pertama kali menggunakan wanginya seperti wangi timun. Cairannya sangat halus tidak seperti air tetapi juga tidak seperti serum, dan ketika digunakan sangat cepat meresap dan langsung menumbulkan efek kulit yang segar dan halus. Worth to try buat yang punya kulit kering sensitif ataupun kombinasi hingga berminyak.


Jadi gimana nih kamu sudah pernah coba atau belum nih? Yuk dicobain supaya kulit wajah kamu nggak kering selama bulan ramadhan.


Thanks to Clozette Indonesia yang sudah kirim paket ini ke aku yah.

Bioderma Boosting Toner wajib kalian coba sekarang juga untuk itu silakan klik link dbawah ini ya kalau kamu mau coba


29 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page