top of page
Search
  • Writer's pictureMeliza Gilbert

Bersihkan wajah tanpa ribet dengan Duplair Moisturizing Cleansing Gel


Perkenalan aku dengan kandungan Ceramide sudah berlangsung kurang lebih satu tahun. Aku mengenal produk dengan kandungan ceramide karena ampuh mengunci kelembaban kulit. Saat itu aku sempat mengalami alergi di kulit kaki dan tanganku. Kedua bagian ini tidak boleh kering sama sekali dan jika kering kulitku akan langsung merasakan gatal alergi. Berhasil menggunakan produk dengan kandungan ceramide di tangan dan kaki bagaimana ya jika aku menggunakanya di bagian wajah aku?


Kali ini aku mendapat produk asal jepang bernama Duplair. Produk yang aku dapat adalah Duplair moisturizing cleansing gel. Dari namanya benar sekali kalau didalam produk ini terdapat beragam kandungan yang bisa melembabkan kulit karena ada kandungan ceramide, soluble collagen dan hydrolyze collagen . Mereka menggunakan teknologi Hydrolysis Bio Enzymatic yakni menghasilkan molekul kolagen yang punya kualitas tinggi dan ringan sehingga mudah melewati pori-pori kulit.


KLAIM


Duplair Moisturizing Cleansing Gel ini diklaim bisa mengangkat sisa make up wajah dengan mudah dan lembut terutama dibagian yang sulit seperti mata , bibir , juga melarutkan kotoran dan debu hanya dalam sekali usap.


Jadi penasarankan dengan klaim seperti ini yang bisa menjawab pertanyaan seluruh pemilik kulit sensitif. Aku sendiri baru mengetahui ternyata di Jepang produk ini dijual dimana-mana dan memiliki label halal.



Duplair Moisturizing Cleansing Gel

KANDUNGAN

Didalamnya terdapat ceramide , kolagen dan sodium hyaluronic dalam bentuk gel diklaim mudah menyerap dan melembabkan kulit. Produk berbentuk gel ini dikhususkan bagi pemilik kulit sensitif.


Lengkapnya kandungan Duplair Moisturizing Cleansing Gel ini aku ambil dari cosdna.com




Dari tabel tersebut jelas bahwa kandungan yang ada di dalam Duplair Moisturizing Cleansing Gel ini tidak menyebabkan jerawat ataupun iritasi dikulit. Kandungan seperti dipropylene glycol yang punya fungsi untuk melembabkan kulit dan juga ada kandungan antioxidant dari malic acid , membuat aku berani untuk mencobanya di kulit wajahku. Selain itu aku lihat ada beberapa kandungan plant extract di dalam duplair moisturizing cleansing gel ini.



Cara kerja Duplair Moisturizing Cleansing Gel

RESULT

Dengan klaim yang bisa membersihkan dengan sekali usap aku mencobanya pada beberapa lip cream matte dan juga eyeliner waterproof milikku. Pertama wangi yang ada di produk sangat menenangkan. Produk sangat lembut saat diratakan ke tangan dan voila! Bekerja dengan sempurna. Kalian bisa lihat sendiri bagaimana hasil dari pembersihan menggunakan produk ini. Tak berhenti sampai disitu aku juga mencobanya di wajah aku dan menurut aku hasilnya sangat bagus karena setelah membilas wajah menggunakan air tidak ada rasa kulit wajah tertarik bahkan wajah aku terasa sangat lembab dan halus. Wangi produk inipun nggak bisa aku lupakan.


Selanjutnya aku jadi penasaran dengan produk mereka yang lain seperti moisturizernya. Nah buat kalian yang penasaran juga bisa langsung ke websitenya di https://www.duplair.id/products/ . Yess I know kalian tipe yang pingin langsung cobain produknya sama kaya aku ya, let’s jump to offline store at Tokyo Belle, Ciel Sowal Salon (radio dalam), Lond Tokyo, Century (apotek).


Yang mau tau info lebih lanjut bisa mampir ke instagramnya duplair deh disana kalian bisa dapat info tips seputar kulit dan juga info produk yang lebih lengkap.

26 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page